About

Minggu, 02 Oktober 2011

Jadwal Kereta Api Prambanan Express (PRAMEKS)

Asekkkk, beberapa hari ini ane seneng banget ngomong asekkkk. Kata dosen ane kalau kita tiap hari ngomong asekkk hidup kita bakalan asekkk juga gan,... hehehe

Oke, kali ini ane pingin cerita tantang jadwal kerata PRAMEKS cos hari kemaren ane baru aja pulang kampung gan, nganterin STNK motor.

Ada yang beda gan, sekarang PRAMEKS mengalami kenaikan harga, contohnya dari rumah ane di Purworejo sampai dengan kontrakan ane di Yogykarta budgetnya Rp10.000,00. Ya agak mahal sii gan. Tapi tau nggak gan, kalau naek kereta tuu banyak untungnya daripada naek Bus,...
hehehe, yang jelas ane bisa ketemu temen2 ane yang dari SOLO atau dari JOGJA sendiri. Contohnya kemaren gan, ane baru ketemu temen TK ane gan,... Ugh rasanya pengen nangis aja kemaren. WKWKWKWK
Oke, Langsung aja Gan,.....!!!!!!


BERIKUT INI ADALAH JADWAL KERETA API PAMEKS PER 1 OKTOBER 2011

Oh iya gan, biasanya dulu kalau Jum'at ramenya minta ampun, banyak mahasisiwa dari SOLO dan Jogja pulang kampung. Namun, sekarang sama aja gan, hari Sabtu pun juga ramenya nggak kalah sama minta ampun... hehehe. Kebetulan kemaren ane sempet ambil gambar...
Mohon mangap ya gan, kalau ane banyak salah :D :D :D

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © KASURUSAK Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger