About

Senin, 08 Agustus 2011

Download soal STAN 2010

Malam ini ane kepikiran buat posting tentang harta karun yang selama ini terpendam dalam pikiran. Beberapa hari lagi kalau nggak salah mau ada tes Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Itu lho gan sekolahnya Bang Gayus Tambunan dulu. Wkwkwkw.



Menurut ane, STAN si cocok banget buat anak-anak yang pinter, berdedikasi tinggi, dan berkomitmen untuk mengabdi kepada pemerintah cos kalau udah lulus nanti sudah dapat di pastikan akan menjadi gayus, eh salah maksud ane menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL tentunya. Buat yang nggak punya kriteria di atas ane saranin jangan masuk STAN.

STAN bukan tempat coba-coba gan soalnya ada sistem DO disana. Kalau kriteria akademik agan nggak sesuai dengan peraturan di sana, bisa ditendang ma pak rektor.

Oke, agan-agan pasti dah nggak sabar mau nyedot soalnya ya gan. Oke gan, ane saranin sebelum download harus punya IDM dulu gan soalnya temen ane upload nii file di ziddu. Tau ndiri lah gan lemotnya minta ampun. Kecuali. komputer agan punya koneksi dewa.

Oke gan langsung aja,
ane persembahkan buat STANers terscinta DOWNLOAD SOAL STAN 2010

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © KASURUSAK Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger