About

Jumat, 05 Agustus 2011

Tutorial Bloging untuk Pemula

Sekarang adalah tahun 2011, dimana semua orang dituntuk searba instan dan mobile dimanapun dan kapanpun. Salah satu caranya yaitu melalui pemanfaatan IT.

Oke, ngomong-ngomong soal IT, kali ini saya hendak meberikan tips ampuh untuk Anda semua bagaimana membuat tampilan blog Anda menjadi luar binasa, eh salah, maksud saya luar biasa tentunya. Hehehe


Terutama untuk Anda yang pemula pasti awalnya merasa kesulitan ketika membuat blog, terutama untuk vendor blog terbesar yaitu BLOGGER. Sebenarnya membuat blog itu sangatlah mudah dan mengasikkan asalakan Anda semua mau berusahan dan belajar. Kata guru Bahasa Inggris dulu saya si "No Pain No Again" hehehe :D. 

Keberhasilan tutorial ini tergantung dari minat Anda sekalian. Bukan ditangan saya. hehehe :) Tutorial ini juga bersumber pada blog yang sudah terpercaya kemampuanya dibidang blogging.

Selamat belajar dan bereksperimen,..... :D :D :D






Spoiler:


klick BUKA untuk melihat menu tutorial

1 comments:

  1. semoga berhasil ya gan, ane kasih :kiss :kiss :kiss sepesial buat agan wati tentunya, soalnya ane bukan :maho

    BalasHapus

 

Copyright © KASURUSAK Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger