About

Minggu, 23 Januari 2011

KASURUSAK untuk Indonesia

Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah, Puji syukur senantiasa saya panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas berkat, rahmat dan hidayah-Nya sehingga saya dapat menyelesaikan blog ini dengan nama “KASURUSAK”. Blog ini dibuat untuk membuka seluruh rahasia tentang kehidupan kepada semua orang di dunia ini.
       Dalam penyelesaian blog ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan membimbing, sehingga pembuatan blog ini dapat selesai. Dan tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada:
1. Kedua orang tua yang telah membesarkan dan membimbing saya dengan     penuh kasih sayang karena orang tua adalah muara kasih bagi saya.
2. Pak A.X Bowo Sutoko, Pak Edi, Ibu Peni Saptorini, dan Pak Rusmanto yang  telah berjasa memperkenalkan teknologi, informasi, dan komunikasi kepada saya.
3. Narasumber yang telah menbantu dan memberikan inspirasi serta informasi kepada saya   sehingga blog ini dapat terselesaikan.
4. Teman-teman yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng yang selalu           memberikan kenangan terindah yang melekat di hati sanubari saya.
5. Para pembaca budiman yang bersedia meluangkan waktu untuk berkunjung  ke blog ini.
Saya berharap, semoga blog ini dapat memberikan sesuatu yang bermakna atau menjadi jembatan bagi para pembaca untuk meraih kesuksesan di masa kini maupun di masa yang akan datang.
Sebagai manusia tentu saja saya tak luput dari kesalahan dan kekurangan. Oleh karena itu, saya mengharapkan kritik dan saran yang membangun jika terdapat kesalahan atau kekurangan dalam blog ini, dan tentu saja demi kebaikan kita bersama.
Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya.
Wassalamualaikum Wr. Wb

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © KASURUSAK Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger